Kalau Anda Merasa MUSLIM Maka Wajib Sebarkan Info Penting Ini..!!! Aksi Bela Islam Digelar Lagi, Ini Agendanya

Jakarta - Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) telah memutuskan melanjutkan Aksi Bela Islam III untuk mendesak tersangka penista agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditangkap. Tidak hanya sekedar aksi damai, aksi yang ketiga ini dilaksanakan dengan melakukan ibadah.

Ketua Umum GNPF MUI, Habib Rizieq Shihab, dalam konferensi pers pagi ini (Jumat, 18/11) menjelaskan bahwa Aksi Bela Islam III dilaksanakan dengan menggelar Shalat Jumat dengan jamaah ratusan ribu. Jamaah nantinya akan memenuhi sepanjang jalan Tamrin dan Sudirman, mulai dari Semanggi hingga Istana Merdeka.

“Dengan Imam berada di Bundaran Indonesia,” terangnya kepada awak media.

Selanjutnya, imbuh Habib, bentuk agenda aksi ini adalah istighotsah, doa keselamatan negeri, membaca Al-Quran, berdzikir dan membaca banyak shalawat. Dia menegaskan bahwa hal itu diagendakan karena aksi ini adalah aksi ibadah.

Habib menghimbau, bagi yang ingin bergabung harus memiliki komitmen tetap menjaga kedamaian dan tetap berjalan dalam koridor konstitusi. 

Tujuan aksi yang juga dinamakan Aksi Jumat Kubro dan Mulid Akbar ini masih tetap seperti dua aksi sebelumnya, menuntut tersangka pensita agama Ahok ditangkap. Bahkan, aksi ketiga ini juga mendesak penegakan hukum terhadap orang-orang yang melindungi penista agama.

Aksi Bela Islam ini akan digelar tanggal 2 Desember 2016. Seluruh umat Islam dari berbagai madzhab, suku dan etnis dihimbau untuk mendukung aksi ini. 

semoga bermanfaat ...

Reporter: Fajar Shadiq
Editor: Hunef Ibrahim

Sumber https://www.kiblat.net/2016/11/18/ini-bentuk-aksi-bela-islam-iii-2-desember-mendatang/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalau Anda Merasa MUSLIM Maka Wajib Sebarkan Info Penting Ini..!!! Aksi Bela Islam Digelar Lagi, Ini Agendanya"

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini