BAHAYA! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Sebelum Saldo Anda Musnah! Celah Keamanan Parah, Uang Anda Terancam Raib!

Jakarta - Bagi anda pemilik kartu ATM Mandiri, hati-hati dengan celah keamanan bank Mandiri yang sangat lemah yang baru kami temukan berikut. Jangan sampai dana pada kartu ATM anda dikuras habis karena ternyata nomor yang tertera pada kartu ATM Mandiri bisa digunakan untuk belanja online, memasang iklan berbayar dan pembelian game & aplikasi berbayar di Facebook.

Hanya dengan memasukkan nomor kartu ATM, serta 3 digit angka yang tertera jelas di bagian belakang, maka akan terjadi autodebet (proses pembelian/transaksi) tanpa konfirmasi apapun dari pihak Bank Mandiri.

Berbeda dengan kartu kredit yang setiap melakukan transaksi atau belanja online, maka sistem akan meminta konfirmasi SMS atau telepon dari pihak kartu kredit untuk mengkonfirmasi validitas transaksi tersebut.

Namun tidak dengan kartu ATM Mandiri jika digunakan oleh seseorang. Tidak perlu kartu kredit, dengan kartu debit / kartu ATM biasa, siapapun dapat membelanjakannya. Baik untuk beriklan maupun purchase game di Facebook, bahkan situs-situs e-commerce (belanja online!).

Mau buktikan sendiri? Silakan masukkan nomor kartu ATM Mandiri anda di halaman periklanan berbayar Facebook: Pasang Iklan di Facebook atauFacebook Game Payment. Nomor kartu ATM anda bisa digunakan untuk berbelanja online!

Biasanya kartu ATM tidak dapat difungsikan sebagaimana kartu kredit, namun entah mengapa, kartu ATM Mandiri bisa. Apakah disengaja ‘demi memudahkan nasabah’ atau murni kecerobohan sistem. Yang pasti ini celah yang sangat rawan bagi keamanan dana pemilik kartu ATM Mandiri.

Berapa pun dana anda, dapat terkuras habis jika seseorang menggunakannya untuk beriklan, yang bisa mendebet dana tanpa batas, miliaran rupiah pun bisa habis digunakan memasang iklan berbayar di Facebook. Atau dipergunakan untuk belanja online oleh ‘si penjahat’.

Dan parahnya lagi, siapapun dapat menggesek kartu ATM Mandiri anda tanpa menggunakan PIN di toko-toko atau supermarket. Kurang yakin? Silakan sodorkan kartu ATM Mandiri anda saat berbelanja di toko/supermarket, niscaya anda tidak akan diminta memasukkan PIN atau apapun. Itu berarti siapa saja dapat menggunakan kartu anda sampai kering!

PERINGATKAN YANG LAIN! Jangan sampai teman dan keluarga anda mengalami ‘musibah’ tersebut, saldo ATM Mandiri mereka terancam dipergunakan penjahat karena kerapuhan celah sistem keamanan kartu ATM ini.

Semoga bermanfaat ...

sumber : http://www.bagi.me/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAHAYA! Pemilik Kartu ATM Mandiri Wajib Baca Sebelum Saldo Anda Musnah! Celah Keamanan Parah, Uang Anda Terancam Raib!"

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini