BACA Kisah Kakek Ini, Bisa Bikin Kamu Menangis, Ayo Bantu Sebarkan ...

Jakarta - Di hari tua, biasanya seorang kakek atau nenek harusnya beristirahat di rumah ditemani oleh anak dan cucunya.

Namun, tidak untuk seorang kakek penjual nasi uduk ini.
Meski sudah tua, beliau tetap gigih mencari nafkah yang halal.

Bukan sebagai peminta-minta, beliau berjualan seharian sampai nasi uduk yang ia jajakan terjual habis.

Salah seorang pengguna Facebook mengunggah ceritanya berserta foto kakek ini.

Akun Facebook bernama Hafizah Sari menceritakan kisah kakek ini dan sukses membuat para pengguna media sosial tersentuh atas usaha si Kakek.

"Kmrn sehabis saya pulang kantor saya melewati tenda jualan nasi uduk kakek ini, agak sepi..

sampai si kakek tertidur menunggu pembeli, gak tega tanpa pikir panjang muter balik beli nasi uduk betawi si kakek, tega ga tega saya bangunkan dan si kakek lgsg kaget dan buru2 melayani saya.

Yg mau beli nasi uduk kakek boleh dtg alamatnya di depan Pertamina Maritime Training Center, sebelahnya pom bensin gas ( depan halte busway layur) jl.pemuda rawamangun Jakarta Timur.

si kakek jualannya malam kmrn saya tanya sampai jam 10 mlm saja atau selakunya/secapeknya baru pulang.

Yg nanya kenapa baju kakek beda ini saya foto dua kali.
saya kesana 2x untuk beli.
ayo rame in jualan kakek ini.

biarpun tidak banyak tp sangat membantu si kakek. makasi yah kek jd teringat perjuangan orang tua betapa susahnya bekorban buat kluarga.

sehat terus ya kek lancar rezeki kakek amin yarobbal alamin. share ya untuk membantu info dagangan kakek^^", tulisnya

Foto yang diunggah oleh Hafizah ini diunggah pada 20 Oktober 2016 lalu.
Dan sampai saat ini sudah dibagikan sebanyak 63 ribu shares dan mendapat lebih dari 122 ribu likes.

Kabar terbaru, warung nasi uduk ini sekarang mulai ramai berkat menyebarnya cerita kakek ini di media sosial Facebook.

Lagi-lagi media sosial berhasil membantu orang yang membutuhkan bantuan.
Ayo guys, gunakan media sosialmu untuk berbuat baik.

Semoga usaha nasi uduk beliau selalu ramai ya.

Semoga bermanfaat ...

sumber : https://9-miracle.blogspot.com




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BACA Kisah Kakek Ini, Bisa Bikin Kamu Menangis, Ayo Bantu Sebarkan ..."

Posting Komentar

Tulis komentar anda di sini